Rabu, 06 Januari 2010

Sun Huang Bantu Dongkrak Gairah Pria

Jinten hitam dapat menambah jumlah sel-sel T yang baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami. Menurut G Reitmuller, Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich, jinten hitam (Habbatus sauda) dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat digunakan bioregulator.

Dengan demikian, Habbatus sauda dapat dijadikan obat untuk penyakit yang menyerang kekebalan tubuh, seperti kanker dan AIDS. Dengan kandungan asam linoleat (omega 6) dan asam linoleat (omega 3), jinten hitam merupakan nutrisi bagi sel otak untuk meningkatkan daya ingat dan kecerdasan.

Habbatus sauda juga mem­per­baiki mikro (peredaran darah) ke otak dan sangat cocok diberikan ke­pada anak usia pertumbuhan, de­wasa dan lansia. Dalam kan­du­ngan jamu Sun Huang ter­da­pat jinten hitam yang bisa mem­bantu meningkatkan stamina tu­buh. Komposisi Sun Huang meliputi purwoceng, cabe jawa, jahe merah dan jinten hitam.

Jinten hitam mengandung setrol yang berfungsi sebagai sintesa dan bioaktivitas hormon dan juga mengandung saponin yang dapat menetralkan dan membersihkan racun dalam tubuh. Sementara racun dapat menganggu metabolisme dan menurunkan fungsi organ penting seperti hati, paru-paru dan otak.

Sapion yang terdapat pada Habbatus sauda mempunyai fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan syaraf.

Sapion berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur dan dapat menghilangkan stress. Anti histamin. Histamin adalah sebuah zat yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang memberikan reaksi alergi seperti pada asthma bronkial.Hasilnya cukup meyakinkan, 70 persen yang menderita alergi debu, serbuk, jerawat dan asthma sembuh setelah diberi minyak nigella (Habbatus sauda).

Pada tahun 1992, Jurnal Farmasi Pakistan membuat hasil penelitian yang membuktikan minyak volatile lebih ampuh membunuh strain bakteri V Cholera dan E Coli dibandingkan dengan antibiotik seperti ampicilin dan tetrasiklin. Habbatus sauda merupakan nutrisi yang membantu perkembangan jaringan otak.

Kaya akan kandungan nutrisi sebagai tambahan energi sangat ideal untuk orang yang berusia lanjut, terutama untuk menjaga daya tahan tubuh dan revitalitas sel otak agar tidak cepat pikun. Habbatus sauda dapat merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar