Selasa, 06 Oktober 2009

BINGUNG

Pertama kali saya ingin membuat karya tulis ini kesan pertama yang saya dapatkan adalah bingung, karena ini adalah materi yang baru saya dapatkan, mungkin bukan hanya saya sajah yang merasakannya tetapi juga para teman" saya seangkatan pun mungkin merasakan hal yang serupa. pada awalnya bingung didasarkan pada suatu sebab yaitu karena adanya dilema tersendiri, rasa tidak tahu menahu, dan adanya banyak pilihan yang mampu membuat seseorang menjadi ingin yang terbaik dan takut untuk menentukan pilihannya, dan akhirnya pun menjadi sebuah kebingungan..

agar tidak bingung kita harus berpikiran positif.. dan jga mempelajari apa yang akan terjadi kedepannya.. selain ituh juga kita harus bisa menentukan arah kedepannya kemana kita harus berpinjak dan bagaimana kita harus berbuat agar kita tidak salah langkah dan terperosok dalam sebuah kebingungan

selanjutnya pada awalnya kita juga harus mengerti bahwa hidup ituh harus lebih maju, oleh karena ituh kalau kita menyerah begitu sajah kita tidak akan maju dan akan menimbulkan dampak yang negatif lagi pada contohnya BINGUNG harus bagaimana dan berbuat apa, oleh karena ituh kita mesti berusaha sebisa n semampu kita untuk melakukan yang terbaik untuk segala hal apapun ituh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar